Umroh Menjelang Ramadhan 2018

BIRO UMROH SOLO Umroh Menjelang Ramadhan 2018 Berbeda dengan ibadah haji yang memiliki hukum wajib bagi yang mampu, ibadah umroh memiliki hukum sunnah. Maknanya, tidak mengapa jika tidak dikerjakan, tetapi akan lebih baik lagi jika dikerjakan karena dapat mendatangkan kebaikan dan pahala yang besar. Ibadah haji hanya dilakukan pada bulan Dzulhijah saja. Hal ini berbeda dengan ibadah umroh yang dapat dilaksanakan mulai pertengahan bulan Rabiul Awal sampai berakhirnya bulan Ramadhan. Jadi, musim umroh berlangsung kurang lebih enam bulan lamanya.

Umroh Menjelang Ramadhan 2018

Travel Umroh Solo. Biro Umroh Solo. Biro Umroh Solo Shafa Tour, salah satu biro umroh terpercaya di Solo, kembali menawarkan promo Umroh Menjelang Ramadhan 2018. Bulan April 2018 berada di antara bulan Rajab dan Sya’ban. Hampir semua umat muslim tahu bahwa kedua bulan ini adalah bulan yang istimewa. Segala amal ibadah ditingkatkan untuk mempersiapkan diri menuju bulan Ramadhan. Ibadah puasa sunah diperbanyak, shalat malam ditingkatkan, dan tak terkecuali ibadah umroh. Jadi, bulan ini sangatlah pas untuk Anda dan keluarga Anda melakukan ibadah umroh sebagai sarana ber-taqorrub ilalloh (mendekatkan diri kepada Alloh SWT). Anda dapat memperbanyak amal ibadah di tanah suci, di rumah Alloh SWT.

Travel Umroh Solo. Biro Umroh Solo. Biro Umroh Solo Shafa Tour Rasulullah SAW pun pernah melakukan umroh sebanyak empat kali, salah satunya di bulan Rajab. Hal ini sebagaimana yang disebutkan dalam hadist, “Nabi SAW pernah melakukan umroh empat kali, salah satunya di bulan Rajab.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Travel Umroh Solo. Biro Umroh Solo. Umroh Menjelang Ramadhan 2018 Meskipun begitu, tidak ada pengkhususan ibadah di bulan Rajab dan Syaban. Ibadah-ibadah yang dilakukan adalah ibadah sesuai syara’. Hanya saja intensitasnya ditingkatkan guna persiapan diri menyambut bulan yang pernuh berkah, bulan Ramadhan. Biro Umroh Solo Shafa Tour

Travel Umroh Solo. Biro Umroh Solo. Biro Umroh Solo Shafa Tour memberi kesempatan kepada Anda untuk menjadi bagian jamaah umroh dalam Umroh Menjelang Ramadhan 2018 pada bulan April 2018. Hanya dengan biaya umroh 23 juta rupiah, Anda dan keluarga Anda dapat melaksanakan ibadah umroh dengan khusyuk dan tenang. Anda dapat lebih leluasa melakukan rukun umroh dan ibadah-ibadah lainnya tanpa harus berdesak-desakan. Kebutuhan Anda selama ibadah umroh juga akan terjamin.

Travel Umroh Solo. Biro Umroh Solo. Umroh Menjelang Ramadhan 2018 Sebagai perusahaan biro umroh yang telah melayani dan membimbing jamaah umroh sejak tahun 2010, Biro Umroh Solo Shafa Tour selalu berusaha seoptimal mungkin untuk memberikan layanan dan fasilitas ibadah umroh yang terbaik. Hal ini ditunjang dengan niat bukan sekedar usaha belaka, melainkan juga sarana beribadah kepada Alloh SWT. Amanah yang kami emban dalam menghantarkan para jamaah untuk melaksankan ibadah umroh selalu kami junjung tinggi.

Travel Umroh Solo. Biro Umroh Solo. Umroh Menjelang Ramadhan 2018 Kekurangan pasti selalu ada. Namun kekurangan itu menjadi pembelajaran dan pertimbangan pada kami untuk terus memeperbaiki diri. Biro Umroh Solo Shafa Tour selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik agar para calon jamaah dan jamaah dapat puas dan nyaman dalam beribadah.

Travel Umroh Solo. Biro Umroh Solo. Umroh Menjelang Ramadhan 2018 Atas usaha terus berbenah diri itulah, Biro Umroh Solo Shafa Tour mendapat kepercayaan sebagai salah satu biro umroh terpercaya di Solo. Dengan proses yang panjang dan melelahkan, Shafa Tour telah mengantongi ijin resmi dari Kementerian Agama No. 174. Kami juga telah menjadi provider visa resmi dari Arab Saudi.

Umroh Menjelang Ramadhan 2018
Jamaah Shafa Tour

 

So, jangan ragu untuk mendaftarkan diri Anda dan keluarga Anda di Biro Umroh Solo Shafa Tour. Segera daftarkan diri Anda dan Keluarga Anda dalam Umroh Menjelang Ramadhan 2018.

 

BIRO UMROH SOLO

SHAFA TOUR

Telp/sms/whatsapp: 081 226 555 449 (Arief)

Kantor: Jl. Dr. Radjiman 641A Surakarta (Depan Pom Bensin Jongke)

Web: www.shafaumroh.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.