Umroh Isra’ Mi’raj

BIRO UMROH SOLO Umroh Isra’ Mi’raj Alhamdulillah bulan April 2018 telah memasuki bulan Rajab, bulan yang istimewa. Mengapa istimewa? Pada bulan ini setiap muslim tengah memperingati peristiwa Isra’ Mi’raj. Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari peristiwa ini, salah satunya adalah turunnya perintah sholat lima waktu. Peristiwa Isra’ Mi’raj ini adalah salah satu tanda dari kekuasaan Alloh SWT yang diperlihatkan kepada hamba-hamba-Nya.

Umroh Isra’ Mi’raj

 

Umroh Isra’ Mi’raj. Ada beberapa hikmah dari peristiwa Isra’ Mi’raj yang dapat kita teladani.

  • Melatih sifat kejujuran. Dalam peristiwa ini, Abu Bakar digelari Ash Shiddiq yang berarti ‘selalu membenarkan perkataan Nabi SAW’. Pada saat itu, terutama orang-orang quraisy, banyak yang tidak percaya atau meragukan perjalanan Isra’ Mi’raj Nabi SAW.
  • Nabi Muhammad SAW mendapat keutamaan saat melihat dua kiblat.
  • Hubungan yang sangat erat antara Masjidil Haram di Mekkah dan Masjid Al Aqsa di Baitul Maqdis.
  • Baitul Maqdis adalah tempat berhijrahnya kebanyakan Nabi sebelum Nabi Muhammad SAW. Dengan adanya peristiwa Isra’ Mi’raj ini memberikan keutamaan bagi Nabi Muhammad SAW.

Umroh Isra’ Mi’raj. Begitu istimewanya bulan Rajab ini di mana bulan ini juga termasuk salah satu dari empat bulan haram. Tiga bulan haram lainnya adalah bulan Muharrom, Dzulqo’idah, dan Dzulhijah. Apa maksudnya dengan bulan haram? Bulan haram adalah bulan diharamkannya terjadi peperangan, pembunuhan, atau perbuatan haram.

Umroh Isra’ Mi’raj. Meskipun memiliki banyak keistimewaan, tidak ada amalan khusus yang dianjurkan untuk dilakukan pada bulan ini. Sebagaimana amalan-amalan ibadah sunnah yang dikerjakan di bulan-bulan biasa, begitu amalan-amalan tersebut dikerjakan di bulan Rajab ini. Hanya saja, setiap umat muslim dapat menigkatkan intensitas ibadah sunnah ini. Misalnya, sholat dhuha yang biasanya dua rakaat bisa ditambah menjadi empat rakaat.

Umat muslim juga dapat melaksanakan ibadah Umroh Isra’ Mi’raj pada bulan ini. Selain mendapatkan keutamaan bulan Rajab dan umroh, ibadah umroh ini dapat menjadi sarana persiapan diri menyambut bulan yang mulia, bulan Ramadhan.

Biro Umroh di Solo Shafa Tour menghadirkan paket umroh April 2018 kepada masyarakat Indonesia sekalian. Bagi Anda yang berniat melaksanakan ibadah Umroh Isra’ Mi’raj di bulan April ini, Anda bisa mendaftar paket umroh ini. Banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan paket ini.

Biro Umroh Solo di Shafa Tour adalah biro resmi terpercaya yang telah mengantongi izin resmi dari Kementerian Agama. Sejak tahun 2010, Biro Umroh Solo Shafa Tour telah melayani dan membimbing jamaah Tanah Air ke Tanah Arab guna melaksanakan ibadah umroh. Biro Umroh Solo Shafa Tour juga menjadi provider visa resmi dari Kedutaan Besar Arab Saudi. Jadi, pengurusan visa umroh Anda akan jauh lebih cepat. Umroh Isra’ Mi’raj

Hanya dengan biaya umroh 23 juta rupiah, Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas dari Biro Umroh Solo Shafa Tour. Fasilitas itu berupa visa, hotel, akomodasi, tiket pergi-pulang, perlengkapan ihrom, air tax and handling, katering, dan lain-lain. Anda juga bisa melakukan ziarah ke tempat-tempat bersejarah di kota Mekkah dan Madinah. Tentu hal ini sangat mendukung ibadah Umroh Isra’ Mi’raj Anda. Keunggulan dari Biro Umroh Solo Shafa Tour adalah qiyamul lail di Masjidil Haram dan pengajian bersama.

Umroh Isra’ Mi’raj ini juga menguntungkan bagi Anda karena masuk di akhir musim umroh. Umroh di bulan-bulans etelahnya akan banyak peminat karena bertepatan dengan bulan Ramadhan dan masa liburan sekolah. Kondisi ini tentu akan memengaruhi biaya perjalanan umroh Anda yang meningkat dari biaya umroh biasanya.

Segera daftarkan diri Anda dan keluarga Anda dalam Umroh Isra’ Mi’raj dari Biro Umroh Solo Shafa Tour.

 

BIRO UMROH SOLO

SHAFA TOUR

Telp/sms/whatsapp: 081 226 555 449 (Arief)

Kantor: Jl. Dr. Radjiman 641A Surakarta (Depan Pom Bensin Jongke)

Web: www.shafaumroh.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.