Paket Umroh Shafa Tour 2018 Wonogiri

BIRO UMROH SOLO Paket Umroh Shafa Tour 2018 Wonogiri Niat beribadah umroh alangkah baiknya itu diwujudkan. Meskipun dari segi materi membutuhkan biaya yang cukup besar, tetapi itu tidaklah menjadi sia-sia karena diniatkan untuk Alloh semata. Bahkan, seseorang yang sudah pernah beribadah umroh pun memiliki keinginan untuk kembali ke rumah Alloh SWT. Kerinduan untuk melihat ka’bah dan berdoa di sana pun seringkali bertandang.

Paket Umroh Shafa Tour 2018 Wonogiri

 

Biro Umroh Solo Shafa Tour menjawab kerinduan para perindu Baitulloh semuanya. Kami hadir kembali dengan Paket Umroh Shafa Tour 2018 Wonogiri dengan jadwal keberangkatan bulan April 2018 mendatang. Promo ini insya Alloh sesuai dengan budget Anda karena harga yang kami tawarkan relatif standar dan sangat terjangkau.

Paket Umroh Shafa Tour 2018 Wonogiri. Sebagai perusahaan biro umroh di Solo yang telah melayani dan membimbing jamaah umroh sejak tahun 2010, Biro Umroh Solo Shafa Tour selalu berusaha seoptimal mungkin untuk memberikan layanan dan fasilitas ibadah umroh yang terbaik. Hal ini ditunjang dengan niat bukan sekedar usaha belaka, melainkan juga sarana beribadah kepada Alloh SWT. Amanah yang kami emban dalam menghantarkan para jamaah untuk melaksankan ibadah umroh selalu kami junjung tinggi.

Atas usaha terus berbenah diri itulah, Biro Umroh Solo Shafa Tour mendapat kepercayaan sebagai salah satu biro umroh terpercaya di Solo. Dengan proses yang panjang dan melelahkan, Biro Umroh Solo Shafa Tour telah mengantongi ijin resmi dari Kementerian Agama No. 174. Kami juga telah menjadi provider visa resmi dari Arab Saudi. Jika Anda memilih Biro Umroh Solo Shafa Tour Shafa Tour sebagai biro umroh Anda, maka lima kepastian ini akan Anda terima yaitu kepastian keberangkatan, kepastian penerbangan dan jadwal keberangkatannya, kepastian program layanannya, kepastian hotelnya, dan kepastian visanya. Paket Umroh Shafa Tour 2018 Wonogiri

Paket Umroh Shafa Tour 2018 Wonogiri hanya dengan biaya umroh sebesar 23 juta rupiah, berbagai fasilitas sudah bisa Anda dapatkan. Biaya itu sudah termasuk fasilitas-fasilitas berikut.

  • Tiket Pesawat Ekonomi Solo-Jakarta-Jeddah dengan Maskapai Saudi atau Oman Airlines.
  • Hotel Al Qadasiya di Mekkah dan Hotel Rawasyi di Madinah
  • Menu makanan 3x sehari dengan pilihan menu masakan Indonesia.
  • Bus ziarah ke tempat-tempat bersejarah di kota Mekkah dan kota Madinah.
  • Airport Tax, Handling, dan perlengkapan umroh berupa kain ihram, sabuk tanpa jahitan (laki-laki), mukena (wanita), jaket, buku doa dan buku panduan manasik, id card, travel bag atau koper, tas sandal, dan tas samping.
  • Visa umroh
  • Pembimbing ibadah dan muthawwif yang telah berpengalaman.
  • Gratis air zam-zam 5 Liter per jamaah sesuai ketentuan Bandara di Saudi.
  • Bimbingan Manasik Umroh
  • Cek Kesehatan Gratis

 

Biaya umroh di atas yang belum termasuk dalam Paket Umroh Shafa Tour 2018 Wonogiri adalah

  • Biaya pembuatan passport dan doukumen perjalanan lainnya.
  • Vaksinasi untuk suntik meningitis, Rp305.000,00 untuk laki-laki dan Rp320.000,00 untuk wanita.
  • Biaya surat mahram sebesar Rp450.000,00 bagi wanita yang berusia di bawah 45 tahun.
  • Kelebihan bagasi.
  • Keperluan pribadi, seperti telefon, laundry, dll.

 

Paket Umroh Shafa Tour 2018 Wonogiri ini merupakan rangkaian akhir dari promo-promo awal tahun yang relatif murah. Mengapa? Karena mulai dari bulan Mei sampai dengan Juni-Juli (menjelang liburan), biaya umroh akan mengalami peningkatan. Apalagi bulan-bulan tersebut tengah memasuki bulan Ramadhan. Secara otomatis, peminat umroh pun akan meningkat.

 

Jadi, tunggu apalagi? Segera daftarkan diri Anda dan keluarga Anda ke Biro Umroh Solo Shafa Tour dalam Paket Umroh Shafa Tour 2018 Wonogiri.

 

BIRO UMROH SOLO

SHAFA TOUR

Telp/sms/whatsapp: 081 226 555 449 (Arief)

Kantor: Jl. Dr. Radjiman 641A Surakarta (Depan Pom Bensin Jongke)

Web: www.shafaumroh.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.