Paket Umroh 2018 Saat Low Season

BIRO UMROH SOLO Paket Umroh 2018 Saat Low Season Ibadah umroh bisa dikatakan sebagai kegiatan traveling ke Tanah Suci dengan tujuan mendekatkan diri pada Alloh SWT. Sama halnya dengan traveling pada umumnya, umroh juga memiliki masa-masa tertentu dan terbaik untuk dilakukan. Ada masa peak seson dan low season.

Paket Umroh 2018 Saat Low Season

 

Apa Itu Peak Season dan Low Season?

Peak season adalah masa di mana umroh banyak dilakukan oleh jamaah dari berbagai belahan dunia. Masa ini biasanya jatuh pada bulan Rabiul Awal, Rabiul Tsani, Jumadil Ula, Ramadhan, dan masa liburan sekolah. Sementara low season jatuh mulai bulan Jumadil Tsani, Rajab, dan Sya’ban. Paket Umroh 2018 Saat Low Season

Paket Umroh 2018 Saat Low Season Apa bedanya? Dalam teori bisnis, sudah tentu di saat banyak peminat atau peak season, harga melambung tinggi. Begitu pula masa di saat sepi peminat atau low season, harga pun mengalami penurunan.

Nah, Biro Umroh Solo Shafa Tour, Shafa Umroh, Biro Travel Umroh Terbaik memberikan Paket Umroh 2018 Saat Low Season. Tepatnya, keberangkatan umroh insya Alloh pada bulan April 2018. Bulan April 2018 berada di antara bulan Rajab akhir dan penghujung Syaban. Pada musim low season ini, harga-harga cenderung turun atau stabil. Jadi, biaya umroh Anda akan lebih hemat daripada bulan-bulan yang lain.

Paket Umroh 2018 Saat Low Season. Selain dari segi harga, faktor cuaca pada low season di Tanah Arab cenderung nyaman. Pada masa ini, di sana sedang mengalami masa peralihan dari musim dingin ke musim panas. Suhunya sekitar 30 derajat celcius. Jadi, cuaca dengan suhu tersebut masih bersahabat bagi jamaah dari Indonesia.

Jika Anda ingin melaksanakan ibadah umroh dengan nyaman, baik nyaman budget maupun cuaca, dan kepadatannya, Anda bisa berumroh pada low season ini. Caranya dengan mendaftarkan diri Anda beserta keluarga Anda dalam Paket Umroh 2018 Saat Low Season dari Biro Umroh Solo Shafa Tour.

 

Paket Umroh 2018 Saat Low Season: Biaya Umroh 23 Juta Rupiah

Biaya Paket Umroh 2018 Saat Low Season itu sudah termasuk fasilitas-fasilitas berikut.

  • Tiket Pesawat Ekonomi Solo-Jakarta-Jeddah dengan Maskapai Saudi atau Oman Airlines.
  • Hotel Al Qadasiya di Mekkah dan Hotel Rawasyi di Madinah
  • Menu makanan 3x sehari dengan pilihan menu masakan Indonesia.
  • Bus ziarah ke tempat-tempat bersejarah di kota Mekkah dan kota Madinah.
  • Airport Tax, Handling, dan perlengkapan umroh berupa kain ihram, sabuk tanpa jahitan (laki-laki), mukena (wanita), jaket, buku doa dan buku panduan manasik, id card, travel bag atau koper, tas sandal, dan tas samping.
  • Visa umroh
  • Pembimbing ibadah dan muthawwif yang telah berpengalaman.
  • Gratis air zam-zam 5 Liter per jamaah sesuai ketentuan Bandara di Saudi.
  • Bimbingan Manasik Umroh
  • Cek Kesehatan Gratis

 

Biaya di atas yang belum termasuk dalam Paket Umroh 2018 Saat Low Season adalah

  • Biaya pembuatan passport dan doukumen perjalanan lainnya.
  • Vaksinasi untuk suntik meningitis, Rp305.000,00 untuk laki-laki dan Rp320.000,00 untuk wanita.
  • Biaya surat mahram sebesar Rp450.000,00 bagi wanita yang berusia di bawah 45 tahun.
  • Kelebihan bagasi.
  • Keperluan pribadi, seperti telefon, laundry, dll.

 

Demikian penjelasan singkat mengenai Paket Umroh Low Season 2018 dari Biro Umroh Solo Shafa Tour. Apabila terdapat hal yang masih perlu ditanyakan mengenai promo ini, jangan ragu untuk datang ke kantor Biro Umroh Solo Shafa Tour yang beralamat seperti tertera di bawah. Anda juga bisa langsung menghubungi kontak tersebut atas nama Bapak Arief.

 

Daftarkan diri Anda dalam Paket Umroh Low Season 2018 dari Biro Umroh Solo Shafa Tour untuk keberangkatan April 2018 mendatang.

 

BIRO UMROH SOLO

SHAFA TOUR

Telp/sms/whatsapp: 081 226 555 449 (Arief)

Kantor: Jl. Dr. Radjiman 641A Surakarta (Depan Pom Bensin Jongke)

Web: www.shafaumroh.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.