Paket Umroh 9 Hari April 2018 dari Shafa Tour

BIRO UMROH SOLO Paket Umroh 9 Hari April 2018 dari Shafa Tour Biro Umroh Terbaik Solo, Pada kesempatan ini, bertepatan dengan masuknya bulan Sya’ban, Biro Umroh Solo Shafa Tour menghadirkan paket umroh yakni ibadah umroh dengan keberangkatan April 2018. Bagi Anda sekalian yang berniat atau sudah memiliki rencana untuk beribadah umroh, maka bulan April ini sangatlah pas. Anda bisa meraih keutamaan dan pahala saat memasuki bulan Sya’ban dengan ibadah umroh ini.

Paket Umroh 9 Hari April 2018 dari Shafa Tour

 

Kemulian malam nishfu sya’ban dapat dimaknai dengan bermuhasabah diri. Hal ini dapat menjadi acuan kebutuhan manusia dalam mengintrospeksi diri  guna menambah keimanan dan ketakwaan. Salah satu caranya dengan menjalankan ibadah umroh yang insya Alloh banyak keutamaan yang bisa didapat. Paket Umroh 9 Hari April 2018 dari Shafa Tour

Biro Umroh Terpercaya Solo, Biro Umroh Solo Shafa Tour, Paket Umroh Murah 2018 Terbaru akan banyak diminati oleh umat muslim di seluruh dunia untuk mendaftar umroh. Sebelum memasuki bulan Ramadhan 2018, Anda bisa bermuhasabah diri, introspeksi diri saat berada di Masjidil Haram maupun di Masjid Nabawi. Ibadah umroh Anda insya Alloh semakin berkah dan berkualitas. Paket Umroh 9 Hari April 2018 dari Shafa Tour

Travel Umroh Solo. Biro Umroh Solo. Paket Umroh 9 Hari April 2018 dari Shafa Tour. Ibadah umroh menjadi salah satu alternatif bagi umat muslim yang ingin segera mengunjungi baitulloh kapan saja. Beda halnya dengan ibadah haji yang hanya bisa dilakukan sekali dalam rentang satu tahun. Ditambah pula dengan belum adanya kepastian keberangkatan haji karena banyaknya antrian calon jamaah haji yang sudah mendaftar.

Paket Umroh 9 Hari April 2018 dari Shafa Tour. Meskipun memiliki waktu yang lebih fleksibel, tetapi ibadah umroh juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Itulah mengapa Travel Umroh Solo. Biro Umroh Solo. banyak sekali biro umroh yang menawarkan harga, mulai dari harga tinggi karena plus paket liburan dan harga terendah. Namun Anda harus berhati-hati dengan tawaran harga rendah karena sudah banyak para calon jamaah yang tertipu dengan biro-biro yang menawarkan harga rendah. Sebagai patokan, harga standar yang ditetapkan oleh Kementerian Agama sebesar Rp22 juta.

 

Paket Umroh 9 Hari April 2018 dari Shafa Tour: Biaya Umroh 23 Juta

Paket Umroh 9 Hari April 2018 dari Shafa Tour hanya dengan biaya umroh sebesar 23 juta rupiah, berbagai fasilitas sudah bisa Anda dapatkan. Biaya itu sudah termasuk fasilitas-fasilitas berikut.

  • Tiket Pesawat Ekonomi Solo-Jakarta-Jeddah dengan Maskapai Saudi atau Oman Airlines.
  • Hotel Al Qadasiya di Mekkah dan Hotel Rawasyi di Madinah
  • Menu makanan 3x sehari dengan pilihan menu masakan Indonesia.
  • Bus ziarah ke tempat-tempat bersejarah di kota Mekkah dan kota Madinah.
  • Airport Tax, Handling, dan perlengkapan umroh berupa kain ihram, sabuk tanpa jahitan (laki-laki), mukena (wanita), jaket, buku doa dan buku panduan manasik, id card, travel bag atau koper, tas sandal, dan tas samping.
  • Visa umroh
  • Pembimbing ibadah dan muthawwif yang telah berpengalaman.
  • Gratis air zam-zam 5 Liter per jamaah sesuai ketentuan Bandara di Saudi.
  • Bimbingan Manasik Umroh
  • Cek Kesehatan Gratis

 

Biaya umroh di atas yang belum termasuk dalam Paket Umroh 9 Hari April 2018 dari Shafa Tour adalah

  • Biaya pembuatan passport dan doukumen perjalanan lainnya.
  • Vaksinasi untuk suntik meningitis, Rp305.000,00 untuk laki-laki dan Rp320.000,00 untuk wanita.
  • Biaya surat mahram sebesar Rp450.000,00 bagi wanita yang berusia di bawah 45 tahun.
  • Kelebihan bagasi.
  • Keperluan pribadi, seperti telefon, laundry, dll.
Segera daftarkan diri Anda dan keluarga Anda umroh bersama Biro Umroh Solo Shafa Tour dengan Paket Umroh 9 Hari April 2018 dari Shafa Tour. Umroh berkah bersama keluarga.

 

BIRO UMROH SOLO

SHAFA TOUR

Telp/sms/whatsapp: 081 226 555 449 (Arief)

Kantor: Jl. Dr. Radjiman 641A Surakarta (Depan Pom Bensin Jongke)

Web: www.shafaumroh.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.