Umroh April 2018 Saat Cuaca Tanah Suci Bersahabat

BIRO UMROH SOLO Umroh April 2018 Saat Cuaca Tanah Suci Bersahabat Sama halnya dengan Indonesia, Arab Saudi juga memiliki dua musim berbeda yakni musim dingin dan musim panas. Ibadah umroh di bulan April 2018 akan berada pada awal musim panas di Mekkah dan Madinah. Karena letak geografis keduanya yang berbeda, suhu di kota Madinah akan relatif lebih dingin dibandingkan dengan suhu di kota Mekkah.

Umroh April 2018 Saat Cuaca Tanah Suci Bersahabat

 

 

Jika Anda mengambil Umroh April 2018 Saat Cuaca Tanah Suci Bersahabat, selain kondisi cuaca yang sudah mulai hangat, suasana di kota Mekkah dan Madinah tidak lagi ramai seperti di awal-awal musim umroh. bulan April merupakan akhir dari musim-musim umroh di bulan-bulan sebelumnya. Jadi, Anda dapat menikmati suasana kota Mekkah dan Madinah, bertemu serta beribadah bersama dengan umat muslim dari berbagai belahan negara lain.

Umroh April 2018 Saat Cuaca Tanah Suci Bersahabat kemungkinan cukup ramai karena banyaknya peminat jamaah umroh. Daftar panjang antrian haji membuat banyak calon jamaah haji memilih untuk berangkat umroh terlebih dahulu. Mengambil umroh di bulan April 2018 ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sudah rindu dengan baitulloh. Umroh bulan ini juga bertepatan dengan bulan Rajab di mana ada momen Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Umroh April 2018 Saat Cuaca Tanah Suci Bersahabat ini sangat cocok bagi Anda yang belum bisa berangkat umroh bulan-bulan kemarin. Bisa jadi karena alasan budget, waktu atau kesibukan, atau karena hal lain. Jika Anda akan membawa Anak saat beribadah umroh, Anda juga harus mempersiapkan hal sebaik mungkin utuk menghindari kerepotan saat melaksanakan ibadah umroh.

Dengan Umroh April 2018 Saat Cuaca Tanah Suci Bersahabat Anda bisa mulai menghafal doa-doa thawaf dan doa lain sebagai persiapan sebelum umroh. Anda juga bisa melatih fisik dengan olahraga-olahraga ringan, seperti joging atau berjalan kaki. Ini akan memudahkan Anda saat melaksanakan rukun thawaf atau sai.

Jika Anda ingin melaksanakan ibadah Umroh April 2018 Saat Cuaca Tanah Suci Bersahabat, harga dari paketnya sangat terjangkau. Dengan Biro Umroh Solo Shafa Tour yang amanah dan profesional, fasilitas yang insya Alloh lengkap, dan juga pembimbing ibadah serta muthawwif berpengalaman, pengalaman perjalanan umroh Anda akan berkesan. Ibadah umroh menjadi lebih nyaman dan berkah.

 

Umroh April 2018 Saat Cuaca Tanah Suci Bersahabat: Biaya Umroh 23 Juta

Hanya dengan biaya umroh sebesar 23 juta rupiah, berbagai fasilitas sudah bisa Anda dapatkan. Biaya itu sudah termasuk fasilitas-fasilitas berikut.

  • Tiket Pesawat Ekonomi Solo-Jakarta-Jeddah dengan Maskapai Saudi atau Oman Airlines.
  • Hotel Al Qadasiya di Mekkah dan Hotel Rawasyi di Madinah
  • Menu makanan 3x sehari dengan pilihan menu masakan Indonesia.
  • Bus ziarah ke tempat-tempat bersejarah di kota Mekkah dan kota Madinah.
  • Airport Tax, Handling, dan perlengkapan umroh berupa kain ihram, sabuk tanpa jahitan (laki-laki), mukena (wanita), jaket, buku doa dan buku panduan manasik, id card, travel bag atau koper, tas sandal, dan tas samping.
  • Visa umroh
  • Pembimbing ibadah dan muthawwif yang telah berpengalaman.
  • Gratis air zam-zam 5 Liter per jamaah sesuai ketentuan Bandara di Saudi.
  • Bimbingan Manasik Umroh
  • Cek Kesehatan Gratis

 

Biaya Umroh April 2018 Saat Cuaca Tanah Suci Bersahabat di atas yang belum termasuk dalam paket umroh adalah

  • Biaya pembuatan passport dan doukumen perjalanan lainnya.
  • Vaksinasi untuk suntik meningitis, Rp305.000,00 untuk laki-laki dan Rp320.000,00 untuk wanita.
  • Biaya surat mahram sebesar Rp450.000,00 bagi wanita yang berusia di bawah 45 tahun.
  • Kelebihan bagasi.
  • Keperluan pribadi, seperti telefon, laundry, dll.
Umroh April 2018 Saat Cuaca Tanah Suci Bersahabat
Cek Kesehatan Gratis dari Shafa Tour

 

Segera hubungi Biro Umroh Solo Shafa Tour untuk informasi lebih lanjut dan mendalam. Anda juga bisa berkonsultasi mengenai tata cara umroh, cara beribadah di Masjidil haram dan Masjid Nabawi, dan lainnya. Bagi Anda yang sudah mendaftar umroh maupun yang belum, semoga Alloh SWT memudahkan jalan Anda untuk dapat segera mengunjungi baitulloh.

 

BIRO UMROH SOLO

SHAFA TOUR

Telp/sms/whatsapp: 081 226 555 449 (Arief)

Kantor: Jl. Dr. Radjiman 641A Surakarta (Depan Pom Bensin Jongke)

Web: www.shafaumroh.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.