Manfaat Sering Umroh

BIRO UMROH SOLO  Manfaat Sering Umroh Menjalankan ibadah umroh bukan hanya persoalan berkunjung ke tanah suci semata. Ada begitu banyak manfaat yang bisa diperoleh dari perjalanan ibadah yang Anda lakukan, diantaranya:

Oleh karena itu, ternyata umrah juga memiliki beberapa manfaat atau kelebihan, diantara kelebihan tersebut adalah:

Manfaat Sering Umroh

  1. Tamu Allah

Pada saat kita berangkat Haji atau Umrah, kita juga mendapat predikat sebagai “Tamu Allah”. Allah maha suci, bagaimana mungkin manusia yang berlumuran dosa dapat menghadap kepada dzat yang maha suci, Bagaimana pula seorang yang berlumur dosa dan selalu melakukan kesalahan dipantaskan menjadi “Tamu Allah”?. Salah satu cara agar kita dipantaskan untuk menjadi “Tamu Allah” adalah dengan cara menghapus dosa-dosa yang sudah diperbuat dan selalu berusaha untuk menjauhi segala larangan dan Melaksanakan segala perintah Nya.

Untuk menghindari potensi terjadinya kemaksiatan dalam diri para tamu Allah, maka kondisi hati menjelang keberangkatan haji benar-benar harus bersih dari kebiasaan melakukan dosa, baik disengaja ataupun tidak. Di Samping itu, saat tiba di Tanah Suci sampai menjelang hari Arafah, perbanyak melakukan Ibadah di Masjidil Haram atau di Masjid Nabawi.

2. Jalan Jihad Bagi Wanita

Dari Abu Hurairah, Rasulullah S.A.W bersabda, ”Jihad orang lanjut usia, anak kecil dan perempuan adalah haji dan umrah” (HR Nasa’i). Ada pula hadist lainnya dari Ibnu Majah dari A’isyah R.A. berkata:”Wahai Rasulullah, apakah kaum wanita juga diwajibkan untuk jihad? Rasulullah menjawab: Ya, mereka juga berkewajiban berjihad hanya saja tidak ada peperangan di dalamnya, yaitu melaksanakan haji dan umrah” (HR. Ahmad dan Ibnu Majah).

3. Pahala Umroh di Bulan Ramadhan Menyerupai Haji
Dalam sahih Muslim diriwayatkan dari Ibnu Abbas R.A. bahwa Rasulullah S.A.W.telah bersabda yang artinya:”Melakukan umrah pada bulan Ramadan menyamai ibadah haji.”

4. Menghilangkan Kefakiran

Dalam Ibnu Majah, Umar R.A. meriwayatkan bahwa Rasulullah S.A.W telah bersabda yang artinya: ”Perturukanlah antara haji dan umrah, sebab seungguhnya berturut-turutnya antara haji dan umrah akan menghilangkan kefakiran dan dosa-dosa, seperti nyala api pada tukang besi yang menghilangkan kotoran dari besi.

Begitu besar manfaat menjaankan ibadah umroh bagi umat muslim, yang harusnya kita ketahui.
Yuk, segera umroh. Hubungi:
Telp/sms/whatsapp: 081 226 555 449 (Arief)
Kantor: Jl. Dr. Radjiman 641A Surakarta (Depan Pom Bensin Jongke)
Web: www.shafaumroh.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.