Paket Umroh 17 Hari Ramadhan Akhir 2018 Solo

Shafaumroh.com Paket Umroh 17 Hari Ramadhan Akhir 2018 Solo Ibadah umroh dan juga haji sendiri, merupakan ibadah yang dijalani dikota suci Makkah. Selain itu juga ibadah haji dan umroh ini sendiri merupakan ibadah yang begitu didambakan sekali oleh hampir semua kaum muslim yang ada di seluruh dunia ini. siapa sih yang tak ingin menginjakkan kakinya di tanah suci Makkah, dan bisa melakukan ibadah disana. Tentu saja moment langka ini sangat didambakan sekali. Terutama bagi mereka yang memang sudah benar-benar merindukan sekali yang namanya berkunjung kerumah Allah.
Meski haji dan umroh ini sama-sama merupakan ibadah yang dijalani ditanah suci Makkah. Namun pastinya ada beberapa perbedaan diantara kedua ibadah ini, terutama adalah masalah biaya yang dikeluarkan dan juga masalah waktu pelaksanaannya. Karena umroh ini bisa dilakukan kapan saja, termasuk saat bulan Ramadhan. Sedangkan untuk ibadah haji ini sendiri hanya bisa dilakukan 1 kali saja dalam setiap tahunnya. Sehingga bagi mereka yang memang sudah begitu merindukan sekali untuk bisa melakukan ibadah ketanah suci, memilih untuk menjalani ibadah umroh saja.

17 Hari  Umroh bulan Ramadhan merupakan suatu ibadah yang memiliki keutamaan luar biasa. Dalam suatu hadits dikatakan bahwa, menunaikan ibadah umroh bulan Ramadhan memiliki nilai seperti beribadah haji bersama Nabi Muhammad SAW. Dengan keutamaan seperti ini tidak mengherankan jika paket umroh Ramadhan sangat diminati dan seat yang tersedia selalu penuh bahkan sejak jauh-jauh hari.

Selain itu kita mengetahui bahwa melaksanakan ibadah seperti sholat di Masjidil Haram memiliki keutamaan yang sangat tinggi senilai dengan seratus ribu kali dibandingkan dengan sholat di masjid lain. Kita tidak bisa membayangkan jika sholat di Masjidil Haram kita lakukan saat bulan suci Ramadhan. Paket Umroh Ramadhan 2018 menjadi pilihan yang sangat pas untuk menggapai kemuliaan bulan Ramadhan.

Keinginan para jamaah umroh yang sangat tinggi pada bulan Ramadhan membuat banyak travel yang menyediakan Paket Umroh Ramadhan 2018. Salah satu Travel Haji dan Umroh terbaik yang menyelenggarakan pelayanan ibadah umroh bulan Ramadhan 2018 ini adalah Shafa Tour Travel. Dengan biaya yang sangat bersaing, Shafa Travel memberikan pelayanan terbaik di kelasnya. Pelayanan yang ramah dan fasilitas mewah namun biaya umroh lebih murah dari fasilitas yang akan didapatkan para jamaah.

Shafa Tour dengan biaya umroh $2200 (Belum termasuk Solo – Jakarta PP), Anda juga tidak dipusingkan lagi dengan kebutuhan umroh lainnya. Harga ini juga relatif lebih standar dibandingkan dengan musim umroh nanti (peak season) pada bulan Juni-Juli. Bulan-bulan tersebut adalah musim liburan yang dapat menyebabkan biaya penerbangan dan akomodasi membengkak. Paket Umroh Solo Raya 2018

Keuntungan lainnya dari Paket Umroh Solo Raya 2018 dari Shafa Tour Biro Umroh di Solo Shafa Tour adalah adanya kegiatan ziarah ke tempat-tempat menarik dan bersejarah, baik di kota Mekah maupun kota Madinah. Hal ini tentu bisa menambah perjalanan spiritual Anda semakin berkesan.  Anda juga tidak perlu bingung selama rangkaian perjalanan ibadah umroh Anda karena sudah pasti ada pembimbing ibadah dan mutawwif yang berpengalaman.

Jika Anda ingin segera beribadah di tanah suci,
cara paling mudah yang bisa Anda lakukan adalah
dengan mendaftar umroh.
Tak perlu menunggu hingga bertahun-tahun pemberangkatan,
Kesempatan masih terbuka bagi Anda yang hendak melaksanakan ibadah umroh.

Tersedia banyak pilihan paket umroh yang murah dan berkah.
segera hubungi:
Telp/sms/whatsapp: 081 226 555 449 (Arief)

Kantor: Jl. Dr. Radjiman 641A Surakarta (Depan Pom Bensin Jongke)
Web: www.shafaumroh.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.